Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Goodbye Days-YUI

Ini tulisanku waktu kelas X. Kangen banget deh :D...
Beberapa minggu yang lalu temenku request lagu yang berjudul Goodbye Days. Lagu ini dipopulerkan oleh yui. Katanya lagu itu adalah soundtrack dari film jepang yang berjudul Mid Night Sun. Aku belum pernah melihat film itu, tapi kurasa film itu menarik. Lalu aku mencari arti dari lirik Goodbye Days. Ternyata arti dari lirik itu sangat dalam.
Aku suka sekali dengan lagu ini. Setiap hari aku selalu memutarnya di sekolah sampai temen-temenku hafal dan jadi suka karenanya. Temanku bilang “ walaupun aku gak tau arti dari lirik itu, tapi aku bisa merasa kalau artinya menarik.”

Ini  liriknya:


Dakara ima ai ni yuku soki metanda
Pokketo no kono kyokou kimi ni kikasetai
Sotto voryuumu wo agete
Tashika mete mita yo
Oh goodbye days ima
Kawaru ki ga suru
Kino made ni so long
Kakkoyokunail yasashi sa ga
Soba ni aru kara
La la la la la with you
Katahou no earphone wo
Kimi ni watasu
Yukkuri to nagarekomu
Kono shunkan
Umaku aisete imasuka?
Tama ni mayou kedo
Oh goodbye days ima
Kawari hajimeta
Mune no oku alright
Kakkoyokunail yasashi sa ga
 soba ni aru kara
la la la la la with you
dekireba kanashii omoi nante shitakunai
demo yatte kuru deshou?
Sono toki egao de yeah
Hello my friend nantesa
Ieta nara ii no ni
Onaji uta wo
Kuchizusamu toki
Sobani ite I wish
Kakkoyokunail yasashi sa ni
Aete yokatta yo
La la la la goodbye days
Uhu…u…..





Terjemahan:



Ada alasannya mengapa sekarang aku memutuskan untuk menemuimu
Aku ingin memperdengarkan padamu sepotong lagu dalam saku ini
Sambil pelan-pelan menaikan suaranya
Volume untuk memastikan semua baik-baik saja
Sekarang hari perpisahan
Aku tahu perasaan ini akan berubah
Sampai kemarin hari-hari yang kita lalui terasa begitu panjang
Hari-hari yang terlarang tapi tetap mengesankan
Saat aku bersama denganmu
Menyerahkan padamu satu sisi earphoneku
Perlahan-lahan saat lagu mulai terdengar
Aku pun berpikir apakah aku bisa mencintaimu dengan baik?
Dan sekali-kali aku merasa bimbang
Sekarang hari perpisahan
Segalanya mulai berubah
Tapi sesuatu di dalam hati baik-baik saja
Seperti sebelumnya
Hari-hari terlarang, tapi tetap mengesankan
Saat aku bersama denganmu, sekarang
Kalau bisa aku tidak ingin bersedih
Bagaimana tidak siapnya perasaanku
Tapi kau datangkan?
Waktu itu dengan tersenyum
Tak tau bagaimana aku mengatakan hai teman dengan baik
Saat menyenandungkan lagu yang sama
Aku berharap ada di sisimu
Hari perpisahan
Yang tidak menyenangkan tapi aku senang bisa bertemu denganmu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar